Jumat, 30 Desember 2011

Tips Merawat iPad 2

Semua gadget elektronik seperti Apple iPad 2 perlu perawatan yang tepat agar tetap dalam kondisi baik. Banyak gadget seperti ponsel, kamera digital, bahkan laptop rusak karena kelalaian dan penyalahgunaan. Sayangnya meskipun, banyak orang tidak berpikir tentang perawatan yang tepat untuk diberikan kepada gadget mereka. Meskipun hal-hal materi dapat dengan mudah diganti terutama jika Anda memiliki uang untuk melakukannya, masih penting untuk membuat mereka bertahan selama mereka dapat berfungsi dengan baik.
Dari moneysupermarket.com
IPad 2 adalah perangkat yang cukup baru yang diluncurkan setelah iPad, dan walaupun Anda mungkin mendapatkan itu merek baru, fungsi dan penampilan fisik mungkin dalam waktu mendapatkan terpengaruh jika tidak dirawat dengan baik. Anda mungkin telah merusak perangkat sebelumnya dan Anda sudah tahu bagaimana rasanya untuk pergi tanpa satu yang merupakan bagian dari rutinitas harian Anda. Untuk mencegah kerusakan, goresan, dan penyok di iPad Anda 2 di sini adalah beberapa tips yang bisa Anda ikuti:
Pertama, menghapus layar dan bagian luarnya dengan kain lembut. Berhati-hatilah untuk tidak menggunakan kain jenis yang memiliki permukaan kasar seperti ini dapat menggores eksterior iPad, terutama layar. Sebuah layar yang berfungsi penuh yang dibutuhkan ketika menggunakan perangkat dan tidak akan membantu Anda apapun jika itu sudah penuh goresan atau lebih buruk rusak sambil menyeka bawah. Kita semua tahu bagaimana layar LCD yang sensitif, jadi yang terbaik untuk memastikan bahwa Anda menghapus dengan benar.
Kedua, pertimbangkan membeli pelindung untuk gadget Anda. Ini adalah aksesori yang sangat mendasar bahwa perangkat harus memiliki karena memperpanjang kondisi layar dan bagian luar juga. Ada toko ritel dan online yang menawarkan berbagai casing pelindung untuk hampir semua jenis perangkat digital, dan Anda harus membeli satu jika Anda ingin memperpanjang umur iPad Anda.
Terakhir, menangani 2 iPad Anda dengan hati-hati. Anda mungkin tidak menyadarinya, tapi penyok dan goresan ke perangkat cenderung lebih ketika Anda menyalahgunakan itu. Pegang sedemikian rupa sehingga tidak rentan terhadap kerusakan. Jangan biarkan perangkat tergeletak di sekitar di mana saja terutama di daerah di mana air dan cairan lainnya cenderung menumpahkan seperti tabel dan meja. Memperluas umur 2 iPad Anda cukup mudah jika Anda tahu tips yang tepat untuk merawat untuk itu.

1 komentar: