Jumat, 30 Desember 2011

cara install linux centos 5

sebenarnya saya juga sedang mempelajari dan memperdalam linux untuk kegunaan menjadi server hosting pribadi saya. maka itu dalam beberapa hari ini dan beberapa hari kedepan posting saya akan mengenai hosting server linux, centos, virtuozo, kloxo dan beberapa tips keamanan server yang saya dapatkan dari browsing. ini semua bertujuan untuk merealisasikan tujuan saya membuat virtual hosting pribadi dari komputer saya. pada kali ini posting ini bertujuan untuk memahami penginstalan awal linux centos 5. saya akan memberikan link download centos 5 ini berupa pdf atau ebook. didalam ebook terlihat jelas cara cara instal dan gambar printscreen sangat membantu kita untuk memahami hal ini. mari kita lihat ebook tersebut. pelajari dan install linux kamu sekarang juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar