Jumat, 30 Desember 2011

iOS 5

Feature that go further.


IOS 5 mencakup lebih dari 200 fitur baru untuk iPad, iPhone, atau iPod touch.
Berikut adalah cepat melihat beberapa favorit kami. Lihat video
   Pemberitahuan Pusat
Semua Anda alert. Semua dalam satu tempat.
Anda mendapatkan segala macam pemberitahuan pada perangkat IOS Anda: email baru, teks, permintaan teman, dan banyak lagi. Dengan Pusat Pemberitahuan, Anda dapat melacak mereka semua dalam satu lokasi yang nyaman. Hanya menggesek turun dari bagian atas layar untuk masuk ke Pusat Pemberitahuan. Pilih yang pemberitahuan yang ingin Anda lihat. Bahkan melihat ticker saham dan cuaca saat ini. Pemberitahuan baru muncul sebentar di bagian atas layar Anda, tanpa mengganggu apa yang Anda lakukan. Dan Kunci layar menampilkan pemberitahuan sehingga Anda dapat bertindak pada mereka dengan hanya menggesek. Pemberitahuan Pusat adalah cara terbaik untuk tetap di atas berita hidup Anda melanggar.

    iMessage
iPad dan iPod bergabung dengan percakapan.
Dengan iMessage, kami telah membuat sebuah layanan pesan baru untuk semua 5 pengguna IOS. Anda dapat mengirim pesan teks terbatas melalui Wi-Fi atau 3G dari iPad, iPhone, atau iPod touch kepada siapapun dengan salah satu perangkat tersebut. iMessage dibangun ke aplikasi Pesan, sehingga Anda dapat mengirim teks, foto, video, lokasi, dan kontak. Menjaga semua orang di loop dengan kelompok pesan. Melacak pesan Anda dengan tanda terima pengiriman dan penerimaan membaca opsional, melihat ketika seseorang mengetik, dan menikmati enkripsi yang aman untuk pesan teks. Bahkan memulai percakapan pada salah satu perangkat Anda IOS dan mengambil mana Anda tinggalkan pada yang lain.

  Kios koran
Sebuah kios kustom untuk semua langganan Anda.
Membaca semua tentang hal itu. Semua dalam satu tempat. IOS 5 mengatur majalah dan langganan koran app di Newsstand: folder yang memungkinkan Anda mengakses publikasi favorit Anda dengan cepat dan mudah. Ada juga tempat baru di App Store hanya untuk langganan koran dan majalah. Dan Anda bisa mendapatkan langsung dari Newsstand. Pembelian baru pergi langsung ke folder Newsstand Anda. Kemudian, sebagai isu baru menjadi tersedia, Newsstand otomatis memperbarui di latar belakang – lengkap dengan selimut terbaru. Ini semacam seperti memiliki kertas dikirimkan ke pintu depan Anda. Hanya lebih baik.

  Pengingat
Cara yang lebih baik untuk melakukan ke-dos.
Lain kali Anda berpikir untuk diri sendiri, “Jangan lupa untuk mencabut saja …,” iPhone, iPad, atau iPod touch dan mencatat ke bawah. Pengingat memungkinkan Anda mengatur hidup Anda dalam to-do list – lengkap dengan tanggal jatuh tempo dan lokasi. Katakanlah Anda harus ingat untuk mengambil susu selama perjalanan belanja Anda berikutnya. Karena Pengingat dapat berbasis lokasi, Anda akan mendapatkan peringatan secepat Anda menarik ke tempat parkir supermarket. Pengingat juga bekerja dengan iCal, Outlook, dan iCloud , sehingga perubahan yang Anda buat update secara otomatis pada semua perangkat Anda dan kalender.

   Twitter
Terintegrasi langsung ke IOS 5.
IOS 5 membuat lebih mudah untuk tweet dari iPhone, iPad, atau iPod touch. Masuk sekali dalam Pengaturan, dan tiba-tiba Anda dapat menciak langsung dari Safari, Foto, Kamera, YouTube, atau Maps. Ingin menyebutkan atau @ membalas teman? Kontak berlaku Twitter teman Anda nama pengguna dan gambar profil. Jadi Anda bisa mulai mengetik nama dan IOS 5 melakukan sisanya. Anda bahkan dapat menambahkan lokasi untuk menciak apapun, tidak peduli yang aplikasi Anda tweeting dari.

   Kamera
Menangkap momen pada saat itu juga.
Karena iPhone Anda selalu bersama Anda, sering kali cara terbaik untuk menangkap momen-momen tak terduga. Itulah mengapa Anda akan menyukai fitur kamera baru di IOS 5. Anda dapat membuka aplikasi Kamera hak dari Kunci layar. Gunakan garis grid, pinch-to-zoom gerakan, dan single-tekan fokus dan eksposur kunci untuk menyusun gambar on the fly. Kemudian tekan tombol volume sampai dengan snap foto Anda tepat pada waktu. Jika Anda memiliki Streaming Foto diaktifkan pada iCloud , foto Anda secara otomatis men-download ke semua perangkat lainnya.

   Foto
Peningkatan foto tambahan.
Belok foto Anda ke dalam bingkai-foto yang layak hanya dalam beberapa PDAM. Memotong, memutar, meningkatkan, dan menghilangkan mata merah tanpa meninggalkan app Foto. Bahkan mengatur foto dalam album – kanan pada perangkat Anda. Dengan iCloud , Anda dapat mendorong foto baru untuk semua perangkat Anda IOS. Jadi jika Anda mengambil foto pada iPhone, iCloud otomatis mengirimkan salinan ke iPad Anda, di mana Anda dapat dengan cepat menyentuh mereka sebelum menampilkan mereka.

   Safari
Bahkan lebih baik situs-melihat.
IOS 5 membawa bahkan lebih banyak fitur web browsing untuk iPhone, iPad, dan iPod touch. Safari Reader menampilkan artikel web sans iklan atau kekacauan sehingga Anda dapat membaca tanpa gangguan. Daftar Bacaan memungkinkan Anda menyimpan artikel menarik untuk membaca dengan teliti kemudian, saat iCloud membuat daftar Anda diperbarui di semua perangkat Anda. Pada iPad, tab browsing membantu Anda melacak beberapa halaman web dan beralih di antara mereka dengan mudah. Dan IOS 5 meningkatkan kinerja Safari pada semua perangkat IOS Anda.

   Gratis PC
Kemerdekaan untuk semua perangkat IOS.
Dengan IOS 5, Anda tidak lagi memerlukan komputer untuk memiliki sebuah iPad, iPhone, atau iPod touch. Mengaktifkan dan menyetel perangkat Anda secara nirkabel, langsung dari kotak. Men-download pembaruan perangkat lunak bebas IOS secara langsung pada perangkat Anda. Lakukan lebih banyak dengan aplikasi Anda – seperti mengedit foto atau menambahkan folder email baru – pada perangkat Anda, tanpa perlu untuk Mac atau PC. Dan cadangan dan memulihkan perangkat Anda secara otomatis menggunakan iCloud.
  Mail
Kotak masuk Anda akan menerima beberapa fitur baru yang hebat. Menggunakan format teks tebal, font miring, atau bergaris bawah. Buat indentasi dalam teks pesan Anda. Drag untuk mengatur ulang nama-nama dalam field alamat. Bendera penting pesan. Bahkan menambah dan menghapus folder kotak on the fly. Jika Anda sedang mencari email tertentu, Anda sekarang dapat mencari di tubuh pesan. Dan dengan iCloud , Anda mendapatkan account email gratis yang tetap up to date pada semua perangkat Anda.
   Kalender
Dapatkan perspektif yang lebih pada jadwal Anda dengan pandangan tahun pada iPad dan tampilan minggu pada iPhone dan iPod touch. Tekan untuk membuat suatu acara dan tarik untuk menyesuaikan waktu dan durasi. Menambah, mengubah nama, dan menghapus kalender langsung dari perangkat Anda. Dan melihat lampiran acara tanpa meninggalkan aplikasi Kalender. iCloud memungkinkan Anda berbagi kalender dengan teman dan keluarga, dan itu membuat acara Anda di sync pada semua perangkat Anda.
   Game Center
IOS adalah platform game yang paling populer di dunia. Dengan IOS 5, Anda bisa mendapatkan wajah dengan permainan Anda di Game fitur bahkan lebih Pusat. Pasang foto profil. Temui sesuai dengan rekomendasi teman baru berdasarkan pada permainan Anda bermain dan pemain Anda sudah tahu. Temukan permainan baru tanpa meninggalkan Game Center. Dan ukuran sampai lawan di tempat baru dengan nilai prestasi secara keseluruhan.
   Wi-Fi Sync
Sinkronisasi nirkabel perangkat IOS ke Mac atau PC melalui koneksi Wi-Fi bersama. Setiap kali Anda menghubungkan perangkat IOS ke sumber listrik (misalnya, semalam untuk pengisian), secara otomatis syncs dan punggung atas setiap konten baru ke iTunes. Sehingga Anda selalu memiliki film, acara TV, home video, dan album foto mana-mana Anda ingin mereka.
   Multitasking Gestures untuk iPad 2
IOS 5 mencakup beberapa bergerak baru dan cara pintas untuk membantu Anda mendapatkan sekitar lebih cepat di iPad Anda 2: Menggunakan empat atau lima jari, geser ke atas untuk mengungkapkan bar multitasking, mencubit untuk kembali ke layar Home, dan menggesek kiri atau kanan untuk beralih antara aplikasi.
   Multitasking Gestures untuk iPad 2
IOS 5 mencakup beberapa bergerak baru dan cara pintas untuk membantu Anda mendapatkan sekitar lebih cepat di iPad Anda 2: Menggunakan empat atau lima jari, geser ke atas untuk mengungkapkan bar multitasking, mencubit untuk kembali ke layar Home, dan menggesek kiri atau kanan untuk beralih antara aplikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar