Jumat, 30 Desember 2011

COBA WINDOWS 8 DAN WINDOWS 8 TRANSFORMATION PACK

WINDOWS 8
            Microsoft telah merilis Windows 8 dalam konferensi BUILD yang digelar di Anaheim, California, Selasa (13/9/2011). Windows 8 yang diperkenalkan memang baru versi bagi para pengembang atau disebut developer preview.
Namun demikian, bukan berarti Anda tak bisa mencobanya. Semua orang dapat mencobanya gratis dengan mengunduh dari situs yang telah disediakan Microsoft. Ada tiga versi yang disediakan masing-masing satu untuk sistem 32 bit dan dua untuk 64 bit.
- Windows Developer Preview English, 32-bit (x86)  ukuran 2,8 GB
- Windows Developer Preview English, 64-bit (x64) ukuran 3,6 GB
- Windows Developer Preview with developer tools English, 64-bit (x64) ukuran 4,8 GB
Jika memilih versi “developer tools”, pengguna hanya bisa melakukan clean install. Namun, jika Anda memilih yang lain, Anda bisa melakukan upgrade dari Windows XP, Windows Vista, atau Windows 7.
Seperti yang dinyatakan oleh Microsoft, Windows 8 versi developer preview ini belum final sehingga setelah selesai mengunduh, Anda harus menyimpannya di CD atau flashdisk. dan Anda juga harus benar-benar memahami bahwa sistem operasi ini masih ada kekurangan di sana sini. Anda juga perlu memastikan bahwa perangkat keras yang dimiliki mendukung Windows 8. Microsoft menyatakan bahwa semua perangkat yang mendukung Windows Vista dan Windows 7 bisa mendukung Windows 8.
Untuk Windows 8 x86 (32 bit) spesifikasi minimal adalah prosesor 1 GHz, Ram 1 GB dan kapasitas penyimpanan 16 GB. Sementara untuk x64 (64 bit), Anda membutuhkan prosesor 1 GHz, RAM 2 GB dan kapasitas penyimpanan 20 GB. Manapun pilihan yang akan diunduh, anda butuh DirectX 9 compliant GPU dengan WDDM 1.0 atau driver lebih tinggi.
Windows 8 Transformation Pack
                Windows 8 Transformation Pack datang dengan fitur yang lebih menarik, mempunyai gaya sendiri, dan menyediakan user interface yang baru. Walaupun dalam banyak hal masih menyerupai windows vista dan windows 7 seperti Explorer, Layar Login, Menu Start dan banyak lagi. Berikut Link Download Windows 8 Transformation Pack
http://www.winxsoft.com/8tp/
SnapShot

Fitur
-       Seamless installation and uninstallation memberikan transformasi penggunaan yang aman
-       Metro UI Design
-       Metro Touches
-       Memperbarui Smart system Files dengan auto-repair dan Windows Update friendly
-       UxStyle memory patching
-       Aero’s auto-colorization feature
-       Tema Windows 8, wallpaper dan layar logon
-       Dirancang untuk semua edisi Windows XP/Vista/7 termasuk Server Edition
-       Dan masih banyak lagi

Untuk pengguna Windows XP harus menginstal NET Framework 2.0 Dan .NET Framework 4.0 agar semua fitur dapat berjalan dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar